Selasa, 12 April 2011

KETULUSAN HATI DAN NALURI "LEO" MESSI

 
Bintang Barcelona Lionel Messi mengungkapkan rahasia suksesnya kemampuan bermainnya seperti ketika dia masih kanak-kanak.

Messi telah mencetak 29 gol dalam 28 pertandingan La Liga Spanyol menyatakan, cara bermainnya tidak pernah mengalami perubahan selama bertahun-tahun.

“Saya berharap tidak pernah mendapatkan cedera, dan melakukan semuanya dengan naluri. Saya bermain seperti kanak-kanak,” ujar Messi kepada majalah Sette.

“Saya memikirkan diri saya berada di atas lapangan kecil atau di jalan. Saya melihat diri saya memainkan sepakbola dengan cara yang sama seperti sekarang.”

“Saya sama sekali tidak berubah. Anda musti ingat, sepakbola adalah permainan untuk bersenang-senang, dan Anda bermain dengan tujuan itu. Saya tidak merencanakan atau mengantisipasi cara saya bermain.”

Messi juga mengungkapkan selebrasi golnya dengan cara selalu menunjukkan jari ke udara.

“Itu untuk nenek saya, karena saya ingin dia melihat saya berada di mana. Saya pikir, dia bisa melihat saya dari atas sana,” ungkap Messi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar